Tujuan utama dari kegiatan pendampingan kepada mahasiswa magang ini adalah memberikan pemahaman mendalam mengenai operasional perusahaan, khususnya dalam bidang pelayanan dan pemasaran. Kegiatan pendampingan kepada mahasiswa magang diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dalam melayani pelanggan; merumuskan strategi pemasaran yang efektif melalui canvassing; dan mengembangkan kemampuan komunikasi dan interaksi dengan nasabah. Metode kegiatan pendampingan kepada mahasiswa magang dilakukan dengan cara konsultasi dan arahan pendampingan di PT. Pegadaian (Persero) UPC Kapas Krampung. Pendampingan pendampingan kepada mahasiswa magang dilakukan pada dua bagian utama yakni pertama, bagian prosedur pelayanan dan pemasaran produk; kedua, bagian customer service dan strategi canvassing. Kegiatan dilaksanakan selama 1 Bulan. Dan kegiatan pendampingan kepada mahasiswa magang menghasilkan pelajaran dan pemahaman prosedur pelayanan dan pemasaran produk pegadaian secara mendalam, serta peningkatan customer service dan strategi canvassing bagi subyek maupun obyek kegiatan.
Copyrights © 2024