KENDALI: Economics and Social Humanities
Vol. 2 No. 2 (2023): KENDALI: Economics and Social Humanities, November 2023

Implementasi Bauran Pemasaran Pada Usaha Mandiri Caya Rice Bowl di Jakarta Selatan

Darmawan (Unknown)
Sulaeman, iman (Unknown)
Athia Maharani (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2023

Abstract

Pada era modern ini, banyak sekali persaingan dalam berpromosi. Baik promosi pemasaran tradisional atau secara modern. Persaingan ini terjadi bukan hanya di dalam negeri saja, melainkan diseluruh dunia. Persaingan juga pasti akan dirasakan oleh seluruh pengusaha dan perusahaan. Oleh karena itu pentingnya Implementasi Bauran Pemasaran pada suatu usaha sangat diperhatikan. Studi Lapangan (Field Research) Dilakukan dengan cara melakukan observasi langsung pada objek yaitu usaha mandiri CAYA Rice Bowl. sedangkan Studi Kepustakaan (Library Research) Pengumpulan data-data yang dilakukan dengan cara mempelajari bahan tertulis seperti buku-buku penunjang penulisan, catatan-catatan maupun referensi yang berhubungan dengan kajian dengan bersifat tertulis. Dengan memberikan apa yang konsumen inginkan dapat menguntungkan usaha CAYA Rice Bowl. Untuk merangkul konsumen, CAYA Rice Bowl terus berusaha memesarkan produk semenarik mungkin dan terus memperhatikan kepuasan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

kendali

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities (E-ISSN 2962-5459) is a high-quality, open-access peer-reviewed scientific journal published three times a year (July, November, April) by Asian Publisher. KENDALI: Economics and Social Sciences Humanities periodic scientific journals published based ...