Kedai kopi merupakan salah usaha yang sedang banyak diminati oleh pelaku usaha di Jakarta. Hal ini ditandai dengan menjamurnya coffee shop di seluruh sudut kota Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, fasilitas, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Toko Kopi Tuku. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kualitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: uji validitas, reliabilitas, kelayakan faktor, normalitas, heteroskedastisitas, multikolinieritas, regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yangi digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas berpengaruh secara terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian selanjutnya diharapkan meneliti bagaimana inovasi dan penggunaan teknologi terbaru di dalam fasilitas dan layanan mempengaruhi persepsi dan kepuasan pelanggan. Hal ini terutama relevan dalam era digital saat ini.
Copyrights © 2023