Rumah potong ayam (RPA) PT. Ciomas Adisatwa Maros merupakan salah satu perusahaan perunggasan yang bergerak di bidang industry pemotongan unggas yang telah menggunakan teknologi moderen sesuai SNI. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui mendeskripsikan strategi pemasaran karkas ayam broiler di masa pandemi covid 19 pada PT. Ciomas Adisatwa Maros. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Untuk memperoleh data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarik kesimpulan. Melalui metode deskriptif analisis peneliti berusaha memaparkan secara jelas berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran yang meliputi Produk yang dijual di PT. Ciomas Adisatwa Maros merupakan karkas ayam broiler yang dijual kepada konsumen. Saluran distribusi karkas ayam broiler di PT. Ciomas Adisatwa Maros melalui 3 lembaga yaitu pedagang besar, pedagang kecil, konsumen, harga karkas ayam broiler di PT. Ciomas Adisatwa Maros menetapkan harga sesuai kualitas ayamnya dan promosi karkas ayam broiler di PT. Ciomas Adisatwa Maros dilakukan melalui SMS, telepon, media sosial online atau pedagang yang langsung datang ke perusahaan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024