Di masa globalisasi ini banyak orang yang menyukai makanan manis. Salah satu makanan yang sangat digemari oleh generasi milenial sekarang adalah dessert. Bittersweet By Najla adalah tempat penelitian ini. Selama ini yang kita tahu bahwa dessert selalu disajikan dipiring namun Najla Farid Bisyir mencoba inovasi membuat dessert box yang dapat dimakan langsung ditempatnya dan bisa praktis dibawa kemana saja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh live streaming dan brand image terhadap perilaku impulsive buying. Penelitian kuantitatif dipilih untuk menjadi jenis penelitian ini. Semua orang yang telah membei produk dari Bittersweet By Najla membentuk populasi penelitian. Dalam penelitian ini diperoleh sampel sebanyak 100 responden melalui penggunaan kuesioner dan teknik non-probability purpose sampling. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming dan Brand Image berdampak pada Impulsive Buying. Oleh karena itu, live streaming dan brand image bersamaan memiliki dampak terhadap impulsive buying.
Copyrights © 2024