Penelitian ini dilakukan di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center dan Navagreen, berdasarkan latar belakang pemilihan masalah penelitian tentang pentingnya memahami bagaimana harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih layanan di klinik kecantikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan konsumen. Metode penelitian yang digunakan berbasis positivisme dengan pendekatan kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 91 responden yang merupakan konsumen di kedua klinik tersebut. Data diperoleh melalui kuesioner dan kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen, dengan nilai t-hitung untuk harga adalah 2,559 dan untuk promosi adalah 4,503, keduanya lebih besar dari t-tabel 0,2061. Oleh karena itu, peningkatan harga dan promosi dapat meningkatkan keputusan konsumen.
Copyrights © 2024