Peran strategi digital marketing dapat menjadi hal yang penting dalam mengikuti perkembangan teknologi digital dan mengembangkan rencana untuk menarik konsumen dan mengarahkannya pada perpaduan antara komunikasi elektronik dan komunikasi tradisional. Pelaksanaan kegiatan pengabdian ini dilakukan dengan beberapa alur yaitu sosialisasi dan pemilihan, pelatihan peserta kegiatan dan projek video promosi melalui tari wonderland, merancang konsep video promosi, pelatihan kepada masyarakat yang dipilih untuk tari, dan mengambil video dari berbagai tempat, serta menyunting video agar terlihat lebih menarik. Hasil dari video yang selama pengabdian publikasikan adalah video sudah memiliki jumlah tayang 408x dengan 70 like dan 18 komentar pada laman You tube MI Nurul Fatah dalam jangka waktu 3 hari setelah video Tari Kreasi Nusantara dipublikasikan. Selain itu, video promosi ini mendapat respon baik dari masyarakat semua kalangan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024