Dalam menjalankan sebuah usaha,tentu diperlukan strategi yang tepat untuk dapat menarik perhatian konsumen agar Melakukan keputusan pembelian dan Physical evidence menjadi salah satu strategi itu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Physical evidence terhadap keputusan pembelian secara parsial. Jenis penelitian yaitu Asosiatif, Instrumen penelitian menggunakan kuesioner dengan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di Snake Coffee yang tidak di ketahui secara pasti jumlahnya (unknown population) jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi, kuesioner, dan study pustaka. Teknik Analisa data dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, koefisien korelasi, uji determinasi, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Snake Coffee.
Copyrights © 2024