Penggunaan Strategi Tahsin dalam Pembelajaran Al-Qur'an di SDN 02 Lokop, Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur. Tinjauan ini bertujuan untuk memperjelas tugas strategi Tahsin kepada ssiswa/i di SDN 02 lokop, Aceh Timur. Strategi yang digunakan adalah dengan menampilkan power point yang dipersentasikan kepada para peserta didik SDN 2 Lokop dengan mendeskripsikan secara berurut mengenai defenisi tahsin, faktor-faktor umum kesalahan dalam membaca al-qur’an dan mengenalkan kepada siswa/I SDN 2 lokop makhorijul huruf dengan baik dan benar. Dalam mengingat guru memberikan penjelasan terlebih dahulu dengan memanfaatkan teknik menyetel dan mengulang dzikir atau tulisan suci dan campuran hasil berikut, khususnya pemanfaatan strategi pembelajaran yang diubah, yang sangat membantu siswa dalam mempertahankan dan meningkatkan serta tidak merasa lelah dan lelah dalam sistem pembelajaran. Secara konsisten, siswa dibimbing bagaimana cara mengerjakan bacaan Al-Qur'an sesuai dengan tuntunan bacaan yang benar dan mempertahankannya.
Copyrights © 2024