Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah
Vol 9 No 4 (2024)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Bukopin Cabang Gajah Mada Medan

Sundari, Yessy Alvi (Unknown)
Pribadi, Teddi (Unknown)
Syahrial, Hery (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayananan berpengaruh positif sinifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang Gajah Mada Medan, untuk mengetahui apakah kualitas produk berberpengaruh positif signifikan terhadap kinerja kepuasaan nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang Gajah Mada Medan serta untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Bukopin Cabang Gajah Medan. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah PT. Bank Bukopin Cabang Medan yang berjumlah 24.711 Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 orang yang mengacu teori Roscoe .

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Mas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah (e-ISSN: 2580-5800; p-ISSN: 2527-6344) is a journal that is managed by the Islamic Banking Study Program, Muhammadiyah University of Surabaya and in collaboration with professional organizations, namely Ikatan Ahli Ekonomi Islam. This ...