Jurnal Manajemen Agribisnis Terapan
Vol 2 No 1 (2024)

Karakteristik Konsumen “Coffee Ready To Drink”

Humaidi, Edy (Unknown)
Unteawati, Bina (Unknown)
Anggraini, Nuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2024

Abstract

Coffee ready to drink merupakan salah satu solusi meminum kopi ditengah aktifitas masyarakat, kopi siap minum kian berkembang dengan munculnya life style masyarakat dalam mengkonsumsi kopi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang mengkonsumsi coffee ready to drink, Penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara accidental sampling. Metode pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukan responden yang mengkonsumsi coffee ready to drink di dominasi oleh wanita dengan usia muda 20-25 tahun dan Pendidikan sarjana serta berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jumaat

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

- Agribusiness, - Agriculture Economics, - Rural Development, - Rural Sociology, - Risk Management, - Agriculture Extension, - Financial Management, - Marketing Management, - Human Resource Management, - Strategic Management, - ...