Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen
Vol 11, No 2 (2024): JULI: AL KALAM JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN

UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA DPM CAHAYA MAKMUR KECAMATAN SIMPANG EMPAT KABUPATEN TANAH BUMBU

Karsudjono, Anthonius Junianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2024

Abstract

Upaya Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan Pada Dpm Cahaya Makmur Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Pembimbing Utama : Anthonius J. Karsudjono Pembimbing Pendamping : Rahmat HilmiPenelitian ini bertujuan untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas PelayananPenelitian ini menggunakan jenis data deskriptif kualitatif, dengan melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan melakukan wawancara kepada beberapa nasabah dan pegawai Dpm Cahaya Makmur Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

alkalam

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Al Kalam Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen menerbitkan naskah hasil penelitian yang relevan dengan bidang ilmu komunikasi, bisnis dan manajemen. ...