Brand Awareness dapat dibangun dengan memanfaatkan media digital yang memiliki tingkat keakuratan target pasar atau market yang tinggi. Pelaksanaan pengabdian ini bertujuan untuk melatih keterampilan tenant untuk membuat iklan digital yang inovatif dengan menggunakan Canva. Tahapan kegiatan pengabdian yaitu observasi awal, persiapan, pelaksanaan, dan evaluasi. Kegiatan diikuti oleh 5 tenan wirausaha muda yang terdiri dari Bengkel Autoscar, Bengkel F Project, Nakama Thropy, Dman Wash, dan Randhy Move. Hasil menunjukan bahwa peserta dapat membuat iklan inovatif berbasis digital yang sesuai dengan platform promosi. Narasumber memberikan masukan dari setiap desain yang telah dibuat oleh peserta. Masukan tersebut berkmaksud untuk menguatkan digital promosi usaha setiap tenan. Harapanya kedepan, para tenan dapat mengimplementasikan kaidah-kaidah dalam membuat iklan yang inovatif pada kegiatan promosi berbasis digital serta dapat meningkatkan brand awareness daripada usaha yang telah dijalankan. Selain itu, dampak yang diharapkan adalah dapat meningkatkan daya tarik konsumen melalui promosi di platform digital dengan memanfaatkan fitur ads.
Copyrights © 2024