Jurnal Ilmiah Ekonomi, Akuntansi dan Pajak
Vol. 1 No. 3 (2024): September : Jurnal Ilmiah Ekonomi, Akuntansi, dan Pajak (JIEAP)

Strategi Pemasaran Berbasis Digital Marketing dan Ragam Produk Pada UMKM Gendzo Garment Untuk Meningkatkan Minat Beli Serta Pengaruhnya PadaKeputusan Pembelian Konsumen

Abdul Haris (Unknown)
Sibelawanti (Unknown)
Imroah Muflichah (Unknown)
Imelda Dian (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jul 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui strategi pemasaran digital dan ragam produk yang cocok terhadap minat beli pada keputusan pembelian konsumen pada UMKM Gendzo Garment. Gendzo Garment merupakan salah satu UMKM yang bergerak dan melayani di bidang produksi tangan pertama dan beragam kebutuhan aksesoris yang berlokasi di Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM yang diolah menggunakan SmartPLS 3.0. Kriteria dari sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk di Gendzo Garment sebanyak dua kali dan pelanggan setia Gendzo Garment sejak dua tahun lalu atau lebih. Instrumen penelitian ini yaitu kuesioner. Hasil dan pembahasan penelitian akan dibahas lebih lanjut.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIEAP

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ekonomi, Akuntansi, dan Pajak (JIEAP) Dengan e-ISSN : 3046-9422, p-ISSN : 3046-8752 merupakan jurnal yang dikhususkan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Riset Ekonomi dan Akuntansi Indonesia. Jurnal ini terbit 4 kali dalam setahun yaitu pada bulan Maret, ...