Journal Metaverse Adpertisi
Vol. 3 No. 2 (2024): Juli 2024

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ELEKTRIK WULLING AIR EV

Muslim, Muslim (Unknown)
Khalik, Abdul (Unknown)
Surianto, Surianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh parsial kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh  simultan kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 86 responden dengan jumlah sampel 86 responden. Teknik Pengumpulan Data dengan menggnakan Kuesioner. Metode Analisa Data dengan menggnakan “ Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar. Hasil uji secara simultan menunjukan kualitas Produk, Citra Merek dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil listrik Wulling Ev pada PT. Kumala Motor Cabang Makassar.  Variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel Kualitas Produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jma

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal Metaverse Adpertisi. Jurnal ini diharapkan menjadi alternatif menuangkan ide-ide dan gagasan, baik yang telah dibuktikan lewat penelitian maupun hasil telaah pustaka dengan metode penelitian dan kaidah-kaidah ilmiah yang tepat. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan pemikiran konseptual ...