Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 2 (2024): February - July

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Celcius Kota Palopo

Faizal, Alfath (Unknown)
Irgi , Irgi (Unknown)
Nurjannah , Nurjannah (Unknown)
Mahmut, Cici (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Apr 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan pengaruh Citra merek, Kualitas Produk, dan Layanan terhadap keputusan pembelian Pada Celcius Kota Palopo. Adapun Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode sampling incidental. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ada tiga yaitu melalui wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Celcius Kota Palopo. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa 1)Citra merek, kualitas produk dan layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Celcius Kota Palopo. 2)Citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Celcius Kota Palopo. 3)Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Celcius Kota Palopo. 4)Layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Celcius Kota Palopo.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...