Tujuan daripada tesis ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan peran beberapa variabel bebas dalam Grand Theory Integrated Marketing Communication (IMC) yakni Influencer Marketing, Word Of Mouth, Daya Tarik Iklan pada variable terikat keputusan pembelian konsumen. Pada bagian yang lain, juga dianalisa masing-masing variabel bebas X1, X2 dan X3 pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dengan memasukkan variabel bebas pemasaran berbasis komunitas sebagai faktor moderasi dalam kerangka konseptual penelitian. Metode analisis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Analisis Structural Equation Modelling (SEM). Pada penelitian ini metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner baik yang bersifat online maupun offline. Kuesioner bersifat pernyataan yang harus dikonfirmasi oleh sebanyak 65 responden atau konsumen pastry.series dengan metode sampel jenuh. Variabel penelitian terdiri dari 3 variabel bebas, 1 faktor moderasi dan 1 variabel terikat. Berdasarkan pada total 5 variabel yang diuji dijabarkan kembali menjadi sejumlah 17 indikator yang dimana dijadikan dasar dalam menggali data 28 pernyataan kuesioner dari para responden.
Copyrights © 2024