Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Jenis data yang digunakan yaitu data kuantitatif dan kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta. Metode dalam pengambilan sampel dengan purposive sampling dengan jumlah 100 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, observasi, dan studi pustaka. Uji instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan R2 . Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa semua variabel telah lolos uji multikolinieritas, heteroskedastisitas, autokorelasi dan normalitas berdistribusi normal. Hasil menunjukkan bahwa harga (X₁) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah, kualitas produk (X₂) dan promosi (X₃) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah
Copyrights © 2024