Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi Inovasi dan Kreativitas dalam meningkatkan Kepuasan Konsumen . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan data primer populasi 35 orang, dengan Accidental sampling, menggunakan sampel sebanak 35 orang aitu warga atau masarakat ang membeli produk kue Qiara Cake Cupak ang mana jumlah populasina tidak bisa ditentukan ang ada hana jumlah rata-rata konsumen dengan 7 konsumen per hari. Teknik analisis regresi berganda linier menunjukkan bahwa variabel Inovasi dan Kreativitas berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen . Koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel independen Inovasi dan Kreativitas memiliki pengaruh sebesar 39,4% sedangkan sisana sebesar 60,6% dipengaruhi oleh variabel lain ang tidak termasuk dalam penelitian. Uji t menunjukkan bahwa Inovasi tidak berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap variabel dependen Kepuasan Konsumen Sedangkan variabel Kreativitas berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Inovasi dan Kreativitas secara simultan atau bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap variabel Kepuasan. Kata kunci : Inovasi, Kreativitas, Kepuasan Konsumen
Copyrights © 2024