INTERACTION Communication Studies Journal
Vol. 1 No. 2 (2024): August

Mengkaji Dampak Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Aprianto, Kurniawan Sova (Unknown)
Oetarjo, Mas (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jul 2024

Abstract

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen kartu Telkomsel di Sidoarjo. Fakultas Bisnis, Hukum Dan Ilmu Sosial. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, Kualitas produk dan harga Terhadap Keptusan pembelian Produk kartu telkomsel di Sidoarjo. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner (angket) kepada 96 responden yang diambil dengan salah satu teknik non probability sampling yang digunakan adalah teknik accidential sampling. Teknik analisis data menggunakan untuk di uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik yang terdiri dari uji linieritas, normalitas, multikolinieritas autokorelasi dan heterokedastisitas, regresi linier berganda, uji parsial, uji koenfisien korelasi berganda dan uji determinasi berganda.program software IBM SPSS versi 24. Hasil penelitian uji parsial menunjukkan bahwa Citra Merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

interaction

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

The scope of INTERACTION: Communication Studies Journal, provides a forum for original articles, articles and books from academics, analysts, consultants and interested parties to provide study literature related to communication science for all aspects. Scientific articles related to Mass ...