Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Jne (Jalur Nugraha Ekakurir) Studi Kasus Kepuasan Pelanggan Jne CabangKota Pinang Kec. Kota Pinang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial kualitas produk  berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,006 >1,985), citra merek  berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (6,343 >1,985), persepsi harga  berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (3,582 >1,985), kualitas layanan  berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan hal ini terlihat dari nilai T hitung > T tabel (2,427 >1,985). Secara simultan kualitas produk, citra merek, persepsi harga, kualitas layanan berpengaruh Terhadap kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024