Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang kepuasan equisitas brand Indomie di daerah Causeway Bay, Hong Kong.Metode yang digunakan adalah survei lapangan dengan analisa deskriptif kuantitatif yang dilakukan terhadap 100 responden yang merupakan pengguna aktif produk Indomie di wilayah tersebut. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dirancang untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen terhadap berbagai aspek brand equity Indomie, termasuk kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas produk, dan loyalitas merek. Dari hasil penelitian bahwa empat variabel dari ekuitas merek akan mempunyai implikasi tersendiri bagi pihak Indomie,implikasi ini akan mempunyai nilai yang penting bagi perusahaan sebagai pertimbangan dalam pengambilan kebijakan perusahaan dalam mengeluarkan produk-produknya,kesadaran merek merupakan variabel yang memiliki indeks rata-rata tertinggi dari keempat variabel ekuitas merek yaitu sebesar 78,47. Penelitian ini memberikan gambaran yang penting tentang kepuasan equisitas brand Indomie di daerah Causeway Bay, Hong Kong. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya menjaga kualitas produk dan memperkuat strategi branding Indomie untuk memperkuat brand equity di pasar internasional yang semakin kompetitif.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024