Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi
Vol. 5 No. 6 (2024): Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (Juli - Agustus 2024)

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Anggota (Studi pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Pengadilan Negeri Semarang)

Putri Agustin, Fatma (Unknown)
Maskur, Ali (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2024

Abstract

Riset ini bertujuan guna menganalisis seta membuktikan apakah kualitas layanan serta kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Riset memakai metode kuantitatif dengan populasi anggota KPRI (Koperasi Pegawai Republik Indonesia) Pengadilan Negeri Semarang. Sampel penelitian berjumlah 55 responden dan dianalisis menggunakan SmartPLS 4. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan beberapa item pernyataan. Hasil riset memaparkan bahwasanya kualitas layanan tidak berdampak pada kepuasan anggota. Kepercayaan berdampak pada kepuasan anggota.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JEMSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), ISSN 2686-5238 (online) dan ISSN 2686-4916 (print), merupakan jurnal penelitian manajemen dan sistem informasi yang diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para ...