Penelitian ini berjudul "Analisis Peran Fintech Dalam Meningkatkan Pelayanan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Demang Lebar Daun Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana produk fintech di Bank BSI Demang Lebar Daun Palembang, dan apakah fintech berperan dalam meningkatkan pelayanan nasabah di BSI KC Demang Lebar Daun Palembang dan untuk mengetahui bagaimana Peran Fintech Dalam Meningkatkan Pelayanan Nasabah di BSI KC Demang Lebar Daun Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode deskripsi. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan wawancara dan data sekunder dengan internet serta Teknik analisis data dengan metode deskripsi kualitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu produk fintech di BSI KC Demang Lebar Daun yaitu BSI Mobile, BSI Qris, BSI Transfer, BSI Tabungan Mudharabah, BSI Tabunganku, Outlet Prioritas, Bsi Kpr, Sukuk, E-Mas. Fintech Berperan Dalam Meningkatkan Dan Memberikan Kemudahan Dalam Pelayanan di BSi KC Demang Lebar Daun Palembang. Hasil penelitian untuk meningkatkan kualitas pelayanan Bank Syariah Indonesia (BSI), dengan cara, membantu pelanggan mendapatkan kebutuhan, mampu memberikan solusi, menyediakan layanan komplain, memberikan layanan yang cepat dan tepat, menerima kritik dan saran.
Copyrights © 2024