Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB)
Vol. 2 No. 1 (2024): September

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Shopee Food di Bantul

Yuni Hapsari Purbaningrum (Unknown)
Rizki Wahyuning Damayanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Shopee Food. menggunakan metode kuantitatif. Sumber data akan diperoleh langsung melalui kuesioner sebanyak 155 responden. Data penelitian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil dari penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara parsial dan simultan antara variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Shopee Food. Pada hasil penelitian uji regresi linear berganda menguraikan pada koefisien variabel kualitas pelayanan sebesar 0,136, nilai yang didapat merupakan nilai terkecil dibandingkan dengan variabel promosi dan harga. Maka disarankan untuk dapat memperhatikan peningkatan kualitas pelayanan bagi perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jemb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis (JEMB) adalah Jurnal manajemen dan bisnis menyediakan forum bagi Mahasiswa dan Dosen untuk mengeksplorasi masalah dan merefleksikan penelitian kuantitatif. Memuat artikel dibidang ekonomi khususnya ilmu manajemen, yang meliputi manajemen keuangan, manajemen ...