Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang produk MS Glow di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan populasi seluruh masyarakat Kota Samarinda dengan kriteria pernah menggunakan produk MS Glow minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan menggunakan Purposive sampling non propbability sampling sehingga diperoleh 110 orang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Data yang telah dikumpulkan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan konsumen dengan keputusan pembelian ulang. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi penjualan dengan keputusan pembelian ulang. Terdapat pengaruh secara simultan kepuasan konsumen dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian ulang.
Copyrights © 2024