Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi)
Vol 8 No 3 (2024): Edisi September - Desember 2024

PERAN ATTITUDE DAN PERCEIVED EASE OF USE SEBAGAI MEDIASI UNTUK MENGETAHUI PENGARUH CULTURAL ORIENTATION DAN CUSTOMER KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA SOSIAL COMMERCE

Setiawan Setiawan (Unknown)
Suyono Saputra (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Sep 2024

Abstract

Penelitiannini bertujuan untuk mengetahui peran attitude dan perceivednease of use sebagai mediasi untuk mengetahui pengaruh cultural orientation dan customer knowledge terhadap purchase decision pada sosial commerce, Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adlaha metodenkuantitatif dengan total responden sebanyak 300 orang dan analisi statistik mengguanakan alat smartpls. Adapaun hasil dalam penelitian ini adalah dari 11 hipotesis yang diuji semuanya memiliki dan menunjukan hasil yang positif dan signifikan artinya Perceived ease of use berhasil memdiai dalam pengaruh culturan orientation dan customer knowledge dalam purcahase decision pada sosial commerce

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA) Diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Bandung dimaksudkan sebagai media informasi dan forum pengkajian bidang ilmu Akuntansi, Manajemen, Bisnis dan Ekonomi. Jurnal ini berisikan ...