SENMEA
Vol. 9 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2024

PENGARUH INFLUENCER ENDORSE, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE DI KOTA KEDIRI

Ningtias, Ikfa Ni'matul Chusna (Unknown)
Istiasih, Hermin (Unknown)
Damayanti, Susi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2024

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan guna menganalisis dampak influencer endorse, citra merek, serta persepsi harga kepada keputusan pembelian produk skincare The Originote di Kota Kediri. Metode yang dipergunakan ialah pendekatan kuantitatif memakai jenis penelitian asosiatif kausal. Sampel penelitian tersusun atas 96 responden, yang merupakan konsumen The Originote di Kota Kediri, dipilih mempergunakan metode snowball sampling. Pengumpulan data dikerjakan melalui kuesioner yang diberikan melalui online mempergunakan Google Form. Teknik analisis data meliputi uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien determinasi, juga uji t serta uji f yang diolah mempergunakan SPSS versi 23. Perolehan penelitian menunjukkan bahwasannya influencer endorse, citra merek, serta persepsi harga berdampak signifikan, baik secara parsial ataupun simultan, kepada keputusan pembelian produk The Originote.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...