Global Leadership Organizational Research in Management
Vol. 2 No. 3 (2024): Global Leadership Organizational Research in Management

Analisis Kualitas Pelayanan Di Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan

Rizki Wahyudi (Unknown)
Uus MD Fadli (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2024

Abstract

Dalam era globalisasi dan persaingan yang sangat ketat, perusahaan harus selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa, harus memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan reputasi perusahaanPenelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan oleh Sorum Pak Haji Karya Jl. Parakan. Metode ini memungkinkan analisis yang lebih dalam dan lebih spesifik terhadap variabel-variabel yang terkait dengan kualitas pelayanan. Data yang dikumpulkan melalui wawancara dan observasi lapangan digunakan untuk menganalisis kualitas pelayanan yang diberikan oleh Sorum Pak Haji Karya Jl. ParakanBerdasarkan hasil survei ini, dapat disimpulkan bahwa keandalan layanan di sini menunjukkan variasi yang signifikan di antara responden.Mereka merasa layanan tersebut konsisten dalam menunjukkan sikap yang profesional. Selain itu, keamanan transaksi juga penilaian tinggi dari semua responden, menunjukkan bahwa dianggap aman dan dapat diandalkan Hal ini menunjukkan fokus yang kuat dalam mempertahankan kepuasan konsumen respons yang cepat dan bantuan yang efektifterlihat bahwa layanan ini mendapat penilaian yang cukup positif dalam beberapa aspek kunci. Pertama, respons terhadap keluhan konsumen dan kesediaan untuk membantu dinilai sangat baik oleh mayoritas responden, menunjukkan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan melalui respons yang efisien dan bantuan yang efektif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

GLORY

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

bidang Ilmu Manajemen dan Ekonomi. Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, ...