Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)
Vol 7 No 4 (2024): Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI KOTA CIMAHI

Vany Wulandari (Universitas Jenderal Achmad Yani)
Rini Mulyani Sari (Universitas Jenderal Achmad Yani)



Article Info

Publish Date
09 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menelaah pengaruh Product Quality maupun Brand Image atas Repurchase Intention produk Teh Botol Sosro di Kota Cimahi. Dengan memanfaatkan jenis penelitian kuantitatif, populasi penelitian ini yaitu warga Kota Cimahi yang mengkonsumsi Teh Botol Sosro dan berusia 17 tahun ataupun lebih. Jumlah sampel yang dilibatkan total 100 responden dengan memanfaatkan teknik purposive sampling, data yang terkumpul dianalisis melalui uji validitas, reabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, koefisien determinasi, dan statistik deskriptif. Hasilnya memperlihatkan bila: 1) Product Quality mempunyai pengaruh positif atas Repurchase Intention. 2) Brand Image mempunyai pengaruh positif atas Repurchase Intention. 3) Product Quality dan Brand Image berpengaruh secara simultan atas Repurchase Intention.

Copyrights © 2024