Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui Pengaruh Price, Store Atmosphere, Tangible, juga Empathy terhadap Customer Satisfaction Richeese Factory di Bandung Raya. Insrumen dari penelitian ini sudah melalui tahapan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, juga uji hipotesis. Instrumen-instrumen tersebut digunakan sebagai alat analisis data dari responden pelanggan Richeese Factory yang berdomisili di Bandung Raya dengan kategori usia 15-35 tahun. Jumlah responden yang ditetapkan di dalam penelitian ini sejumlah 100 orang. Alat analisis data yang diterapkan untuk uji insrumen data yaitu software SPSS versi 25. Dari hasil penelitian ini diketahui Price & Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction, sedangkan Tangible & Empathy berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kemudian, diketahui bahwa Price, Store Atmosphere, Tangible dan Empathy berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction secara simultan. Pembeda penelitian ini dari penelitian terdahulu yaitu objek yang dinilai dalam penelitian ini adalah Richeese Factory di Bandung Raya.
Copyrights © 2024