Penelitian ini dilakukan Untuk Mengetahui dan mengidentifikasi lingkungan Lembaga dakwah dalam inovasi dan Kewirausahaan di Era Disruptif, Menganalisis suatu strategi dan situasi bertujuan untuk mempertimbangkan keadaan baik situasi internal perusahaan maupun lingkungan eksternal, yang langsung mempengaruhi peluang dan pilihan strategi. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif dengan Studi Kepustakaan ( Library Research ), ditemukan hasil bahwasanya Dalam melakukan analisis lingkungan lembaga dakwah dalam konteks inovasi dan kewirausahaan di era disruptif, beberapa poin kunci yang dapat disimpulkan yaitu Memahami lingkungan eksternal dan internal secara mendalam. Memanfaatkan teknologi dan media sosial dengan bijak. Budaya organisasi yang mendukung inovasi penting. Mengembangkan kemitraan strategis untuk mendukung inovasi. Mengelola risiko dengan cermat. Investasi dalam pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. Melakukan evaluasi berkelanjutan untuk penyesuaian strategi.
Copyrights © 2024