journal of social and economic research
Vol 4 No 1 (2022): JSER, June 2022

UPAYA MERAIH KESETIAAN NASABAH BANK MELALUI BRAND IMAGE TEORI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

Supriyadi Supriyadi (Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung, Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas nasabah Bank. Tinjauan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Integrated Marketing Communication (IMC) dari Tom Duncan, yang menyatakan bahwa IMC adalah upaya terpadu dan terkoordinasi untuk mempromosikan konsep merek dengan menggunakan berbagai alat komunikasi "yang berbicara dengan satu bahasa". Pertanyaan yang muncul dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Dari hasil analisis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Dari dimensi citra merek, meliputi kekuatan, kesukaan, keunikan. Dari dimensi loyalitas pelanggan, yaitu kepuasan dan tidak ada kepuasan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JSER

Publisher

Subject

Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Journal of Social and Economics Research (JSER) is published by Ikatan Dosen Menulis in collaboration with GoAcademica CRP. Publishing twice times a year, ie Issue 1 Issue 2 in June and December and already have a registration number p-ISSN: 2715-6117 and e-ISSN: 2715-6966 since ...