journal of social and economic research
Vol 6 No 1 (2024): JSER, June 2024

EFEKTIVITAS STRATEGI ADVERTISING DAN BRAND BUILDING PADA PRODUK NMAX

Riyan Efendi (Unknown)
M. Fajar Almubarok (Unknown)
Yudha Rohmandoni (Unknown)
Muhammad Afif Rifqi (Unknown)
Afra Linsia (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2024

Abstract

Judul Penelitian “Evektifitas strategi advertising dan brand building pada produk nmax”. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui efektivitas strategi pemasaran yaitu segmentation, dan targeting berpengaruh terhadap Evektifitas strategi advertising dan brand building. Sampel menggunakan sebanyak 30 kustomer, metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan, studi kepustakaan dan kuesioner dengan menggunakan jenis penelitian regresi linear berganda, uji F, uji T dan determinasi. Hasil perhitungan koefisien determinasi dapat diketahui bahwa segmentasi pasar (X1), dan targetting (X2) berpengaruh terhadap Evektifitas strategi advertising dan brand building sebesar 0,757 atau 75,7%, sedangkan 24,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak tertulis dalam penelitian ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JSER

Publisher

Subject

Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

Journal of Social and Economics Research (JSER) is published by Ikatan Dosen Menulis in collaboration with GoAcademica CRP. Publishing twice times a year, ie Issue 1 Issue 2 in June and December and already have a registration number p-ISSN: 2715-6117 and e-ISSN: 2715-6966 since ...