Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas Pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada transportasi online indriver bandar lampung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Fasilitas sebagai variabel independen, serta Kepuasan Konsumen sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 59 responden. Dengan pengambilan sampel menggunakan metode teknik purposive sampling. Adapun metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, namun pada dan variabel fasilitas berpengaruh positif dan tidak signifikan sehingga dalam hal ini pihak InDriver dapat terus memberikan serta meningkatkan kenyamanan bagi para pelanggan jasa transportasi online di Bandar Lampung.Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Indriver, Kepuasan Konsumen
Copyrights © 2024