Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Brand Image, Online Customer Review, dan Metode Pembayaran COD terhadap Minat Pembelian Busana Muslim Zoya pada Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama)

Syahdana, Syahdana (Unknown)
Hutagalung, Muhammad Abrar Kasmin (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Online Customer Review, Dan Metode pembayaran COD Terhadap Minat Pembelian Busana Muslim Zoya Pada Tokopedia (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Potensi Utama). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FEB Universitas Potensi Utama Tahun 2023-2023 sebanyak 325 orang, dengan teknik purposive sampling menggunakan rumus slovin diperoleh sampel sebanyak 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image, online customer review dan Metode pembayaran COD berpengaruh terhadap minat pembelian Busana Muslim Zoya Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama, Selain itu secara simultan brand image, online customer review dan Metode pembayaran COD memberikan pengaruh sebesar 94,7% terhadap minat pembelian Busana Muslim Zoya Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...