Dalam menjalankan tujuan perusahaan untuk mencapai perusahaan Top Ten Global, tentunya PT Bank Syariah Indonesia memiliki produk-produk yang memajukan perusahaan. Salah satunya di era sekarang ini mobile banking marak diperbincangkan sebab menjadi acuan para nasabah akan kemudahan dan segudang manfaat lainnya.Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui efektivitas Penggunaan Layanan Mobile banking dalam Menarik Minat dan kepuasan Nasabah dan juga memiliki tujuan untuk mengetahui proses efektivitas layanan mobile banking yang dilakukan PT Bank Syariah Indonesia KC Pamekasan dalam sistem layanan m-banking agar menarik minat dan kepuasan nasabah untuk menggunakannya. dan apa saja kendala yang ada disertai solusinya.Mobile banking di harapkan semakin maju dan semakin baik agar para nasabah minat dan puas dengan layanan mobile banking namun pada kenyataannya presentasi transaksi nasabah yang lebih banyak datang ke bank dan nasabah yang tidak mampu menggunakan teknologi lebih percaya transaksi langsung di bank ketimbang bertransaksi langsung di aplikasi mobile banking. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas mobile banking dalam meningkatkan minat dan kepuasan nasabahPenelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik analisis deskriptif dimana mengumpulkan dan menemukan data melalui observasi, wawancara, dokumentasi, website dan buku guna mendapatkan informasi dan bukti dalam proses penelitian.
Copyrights © 2023