Penelitian ini menggunakan metode analisis kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dengan judul Analisis Strategi Pemasaran Untuk Kinerja pemasaran UD. Berkah di Desa Dorebara Tahun 2021-2022. Dengan tujuan untuk mengetahui Analisis Strategi Pemasaran Untuk Kinerja pemasaran UD. Berkah di Desa Dorebara Tahun 2021-2022. Dari hasil analisis diketahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UD berkah ialah komunikasi atau interaktif secara aktif dengan masyarakat atau calon konsumen, sehingga dengan hal ini akan memperkenalkan serta mempertahankan eksitensi UD Berkah dalam menawarkan barang serta jasa yang ada. Sejauh ini, UD berkah ialah satu-satunya UD yang bergerak pada penjualan obat-obatan pertanian, bahan bangunan serta jasa pengilingan padi pada desa Dorebara dan desa sekitarnya, berdasarkan hasil analisis dengan menggunakan analisis SWOT, ditemukan bahwa, kelebihan, kelemahan, peluang serta ancaman dalam strategi pemasaran yang dilakukan sangat baik untuk meningkatkan kinerja pemasaran pada UD. Berkah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024