Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keunggulan bersaing pada Ggehijab Store Gorontalo. Sumber data dari penelitian ini adalah data primer. Tekhnik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner/angket. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 200 orang. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 67 orang. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai regresi dan hasil uji hipotesis terdapat pengaruh positif pada kualitas pelayanan dan harga terhadap keunggulan bersaing pada Ggehijab Store Gorontalo. Dari hasil analisis data didapatkan nilai R sebesar 0,648 dan R Square sebesar 0,419. Artinya bahwa model regresi yang diperoleh mampu menjelaskan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) dapat mempengaruhi Keunggulan Bersaing Pada Ggehijab Store Gorontalo Sebesar 40,1%. Sedangkan sisanya 59,9% dipengaruhi oleh variabel lain.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024