Arus Jurnal Sosial dan Humaniora
Vol 4 No 3: Desember (2024)

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Potongan Harga Dan Digital Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamidi Kota Bandung

Yupita Sri Lena Saragih (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Adi Suparwo (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)
Devi Yuniati Drajat (Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2024

Abstract

Bisnis ritel saat ini berkembang dengan sangat cepat, seperti yang ditunjukkan oleh banyaknya toko ritel dan persaingan dalam industri perusahaan dalam atau luar negeri. Penelitian dilakukan guna memahami bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan, potongan harga serta digital customer experience terhadap kepuasan pelanggan Alfamidi Kota Bandung. Metode yang dipakai ialah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pelanggan Alfamidi di Kota Bandung merupakan objek penelitian ini dengan sampel 100 orang. Teknik sampling yang diterapkan ialah metode nonprobability sampling memakai jenis purposive sampling. Uji statistik yang diterapkan ialah analisis regresi linear berganda memanfaatkan IBM SPSS statistic 25. Secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan Alfamidi di Kota Bandung, namun variabel potongan harga signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan Alfamidi di Kota Bandung dan variabel digital customer experience signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan Alfamidi di Kota Bandung

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ajsh

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Arus Jurnal Sosial dan Humaniora (AJSH) menerbitkan karya hasil penelitian dan kajian ilmiah pada ruang lingkup ilmu sosial dan ilmu humaniora diantaranya: antropologi, kajian bisnis, kajian komunikasi, tata kelola perusahaan, kriminologi, kajian lintas budaya, demografi, kajian ekonomi pembangunan, ...