Manajemen : Jurnal Ekonomi
Vol 6 No 3 (2024): Manajemen : Jurnal Ekonomi Vol 6 No 3 November 2024

Pengaruh Kualitas Produk, Sosial Media Marketing Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Kembali

Alya Putri Rohali (Universitas Asa Indonesia)
Salman Paludi (Universitas Asa Indonesia)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti dan memahami dampak dari pengaruh kualitas produk, sosial media marketing, dan store atmosphere terhadap minat pembelian konsumen di Kopi Nako. Survei ini dilakukan pada pelanggan yang membeli produk kopi nako pada bulan November-Desember 2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data primer melalui kuesioner dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih secara kebetulan, termasuk pelanggan yang telah berkunjung minimal 2 kali. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Validitas dan reabilitas data dikonfimasi melalui uji yang sesuai. Analisis data dilakukan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 26, dengan tahapan analisis koefisien korelasi dan determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, sosial media marketing dan store atmosphere memiliki dampak positif dan signifikan terhadap minat beli kembali konsumen, baik secara individu maupun secara keseluruhan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JEUSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Manajemen : Jurnal Ekonomi (EISSN: 2302-5964), adalah jurnal online nasional dengan sistem peer-review, yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun, Indonesia. Ruang lingkup jurnal ini meliputi bidang Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan. Manajemen : jurnal Ekonomi telah terdaftar di ...