Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE VIVO

Meliana Darma Yati (Unknown)
Mukhroji (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji brand image, harga, kepercayaan, kepuasaan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan smartphone Vivo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, harga, kepercayaan, kepuasan, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Brand image, harga, kepercayaan, kepuasaan, kualitas produk, promosi dan loyalitas pelanggan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...