This research aims to determine the influence of location, service quality and taste on repurchase intention at 66 Kediri coffee shop. This type of research is quantitative associative causal, with the sampling method using accidental sampling. This research data was obtained through primary and secondary data. The population in this study were consumers of 66 Kediri coffee shops. The sample in this study was 384 consumers with a sampling technique using Google Form. The analysis techniques used are validity test, reliability test, classical assumption test, multiple linear regression analysis, and coefficient of determination. The research results show that the partial results of the variables location, service quality and taste have a significant effect on repurchase interest at Kedai Kopi 66 Kediri. The simultaneous F test results of location, service quality and taste have a significant effect on repurchase interest at Kedai Kopi 66 Kediri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi,kualitas layanan dan cita rasa terhadap minat pembelian ulang di Kedai Kopi 66 Kediri. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif kausal, dengan metode pengambilan sampelnya menggunakan adalah accidental sampling. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Kopi 66 Kediri Sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 konsumen dengan teknik pengambilan sampel menggunakan google form. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil t secara parsial variabel lokasi, kualitas layanan dan cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di Kedai Kopi 66 Kediri. Hasil uji F secara simultan lokasi, kualitas layanan dan cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di Kedai Kopi 66 Kediri.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024