Permasalahan yang diangkat dalam penelitian adalah masalah manajemen pemasaran yang berfokus pada strategi kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun simlutan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang ditemui peneliti di Parkir Depan Coffee Banjaran Kota Kediri dengan sampel sebanyak 87 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner dan teknik analisis data melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis penelitian. Berdasarkan hipotesi penelitian diperoleh bahwa : Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terlihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. kualitas pelayanan, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan terlihat dari signifikan uji F sebesar 0,000 < sig. 0,05.
Copyrights © 2024