Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE DECISION PADA KONSUMEN SUNCREEN FACETOLOGY DI KOTA MALANG

Romiza, Kurnia (Unknown)
Amelindha Vania (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh brand image, brand trust dan celebrity endorser terhadap purchase decision pada konsumen suncreen facetology di kota malang. Metode dalam penelitian ini menggunakan kuantitatif. Sampel yang digunakan terdiri dari 105 responden. Structural equation modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan partial least square (PLS) merupakan metode analisis yang digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, brand trust dan celebrity endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...