Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

RISET DAN INFORMASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN XL AXIATA

Ulmasyhuri, Aulia (Unknown)
Riofita, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana XL Axiata menggunakan data dan analisis untuk membuat keputusan pemasarannya. Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh XL Axiata adalah melakukan riset dan informasi pemasaran untuk memahami kebutuhan pasar, perilaku konsumen, dan dinamika persaingan di industri telekomunikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan berbasis data yang dipersonalisasi dan paket yang relevan sangat penting untuk keberhasilan strategi pemasaran XL Axiata. Selain itu, terbukti bahwa penggunaan saluran digital untuk kampanye pemasaran dan keterlibatan pelanggan meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan pangsa pasar perusahaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...