Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

SISTEM INFORMASI DAN RISET PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH XL AXIATA

Rydma, Muhammad Hanif (Unknown)
Riofita, Hendra (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2024

Abstract

Sistem informasi dan riset pemasaran yang dilakukan oleh XL Axiata merupakan suatu pendekatan strategis untuk memahami dinamika pasar dan perilaku konsumen dalam industri telekomunikasi. Dalam era digital yang terus berkembang, perusahaan perlu memanfaatkan data dan informasi yang akurat untuk mengoptimalkan strategi pemasaran dan meningkatkan daya saing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis metode yang digunakan oleh XL Axiata dalam mengumpulkan dan menganalisis data pemasaran, serta dampaknya terhadap pengambilan keputusan bisnis.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...