Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MOBIL DI TOYOTA AUTO2000 (Studi Kasus Toyota Auto2000 Salemba)

Aeni, Afifah Tri Nur (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Dec 2024

Abstract

Strategi pemasaran adalah usaha yang dilakukan untuk menjual produk lewat pemasaran yang dilakukan perusahaan. Pentingnya suatu usaha mengambil keputusan yang tepat dalam menyusun strategi pemasaran untuk meningkatkan minat beli konsumen, dengan mengenali apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Dengan terpenuhinya kebutuhan konsumen mengakibatkan konsumen akan melakukan pembelian ulang dan akan menjadikan konsumen loyal kepada kita. Toyota Auto2000 merupakan tempat penjualan resmi Authorized Main Dealer bagi kendaraan merek Toyota. Toyota Auto2000 memiliki perkembangan yang sangat baik karena strategi pemasaran yang digunakan mampu bersaing dengan perusahaan lain yang bergerak dibidang sejenisnya. Dalam penelitian ini, menggunakan jenis penelitian kualitatif. Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan, peneliti menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...