Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN BRANDING PERUSAHAAN DAN BRAND IMAGE MELALUI KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA IDEOLA

Silvia, Sukaina Abir (Unknown)
Kusuma, Yanda Bara (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Dec 2024

Abstract

Brand image merupakan sesuatu pemikiran yang ada dibenak masyarakat pada suatu brand atau produk saat mendengar atau melihat produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Branding dan brand image melalui social media marketing pada Instagram @ideola.co. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif bersifat deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi, observasi, dan studi kepustakaan. Pada teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik analisis data Model Miles dan Huberman yang terdiri dari pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, strategi Branding dan peningkatan Brand Image pada Instagram @ideola.co dengan pembuatan konten reels dan konten feeds (carousel) yang berdampak positif pada peningkatan insight & engagement

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...