Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PELUNCURAN PRODUK BARU DI ERA MEDIA SOSIAL

Lie Maulidiyah (Unknown)
Hanifah Widagdo (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Dec 2024

Abstract

Peluncuran produk baru di era media sosial membutuhkan strategi pemasaran digital yang inovatif dan adaptif untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat. Pemasaran digital memiliki peluang yang sangat besar dalam pengembangan dunia usaha mulai saat ini hingga dimasa depan dimana target pasar sudah bertransformasi ke platform digital. Artikel ini menganalisis pendekatan yang efektif dalam merancang strategi pemasaran digital untuk produk baru dengan memanfaatkan platform media sosial dan mengeksplorasi strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh perusahaan untuk memaksimalkan dampak media sosial pada tahap peluncuran produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...